Friday , September 22 2017
Breaking News
Home / INFO KITA / Bandung Great Sale 2016
bgs2016-logo

Bandung Great Sale 2016

Kota Bandung akan lebih berwarna dan meriah dengan hadirnya acara Bandung Great Sale 2016. Acara tersebut menjadi menu utama “Milangkala Bandung Festivals 2016” yang berlangsung 10 September hingga 09 Oktober 2016. Masyarakat Kota Bandung dan terutama wisatawan akan mendapatkan potongan harga atau bonus belanja yang diberikan oleh pelaku bisnis yang ikut serta.

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung sebagai penyelenggara menargetkan event ini diikuti oleh tidak saja peritel modern (resto, kafe, hotel, mal, dept. store, factory outlet, distro tempat hiburan keluarga, dan transportasi) namun juga pertokoan atau pasar tradisional. Bagaimana menarik bukan?

Selama sebulan, Kota Bandung semakin menjadi surganya para pecinta belanja karena berbagai diskon dan bonus berlimpah ditawarkan di berbagai pusat perbelanjaan, department store, factory outlet, distro, taman rekreasi keluarga, pusat hiburan, restoran, kafe, hotel, pasar tradisional dan masih banyak lagi.

Diskon yang ditawarkan mulai dari 10% hingga 80%. Tidak sampai di situ, diberlakukan juga weekend dan midnight sale yang diadakan oleh masing-masing mal yang sudah mendaftar dan berpartisipasi di Bandung Great Sale 2016.

“Bandung Great Sale akan dibuat istimewa, dari mal mewah hingga pedagang gerobak, dari layanan rumah sakit hingga salon, semua akan menawarkan diskon. Hampir setiap bisnis di Bandung akan berpartisipasi dalam acara diskon spektakuler ini,” kata Walikota Bandung, Ridwan Kamil, seperti yang dikutip dari Kompas.com.

Diperkirakan akan terjadi perputaran uang yang cukup besar dalam kurun waktu sebulan karena bersamaan dengan berlangsungnya acara Pekan Olahraga Nasional (PON XIX/2016). Terkolaborasinya PON dan Bandung Great Sale 2016 ini diharapkan dapat mendorong masyarakat Kota Bandung dan sekitarnya untuk lebih meningkatkan transaksi belanja mereka, yang secara positif meningkatkan ekonomi bisnis Kota Bandung.

Kota Bandung, sudah dikenal luas sebagai surganya belanja yang dipenuhi oleh baragam factory outlet. Tidaklah heran jika wisatawan dari Jakarta, hingga Malaysia dan Singapura rela berdesak-desakan mendapat barang-barang sesuai keinginan mereka. Wisatawan mungkin akan kewalahan dengan sejumlah besar factory outlet yang tersebar di sepanjang Jl. Ir. H Juanda, Jl. Riau, Jl. Setiabudi hingga di Jl. Cihampelas. Di Bandung, wisatawan pun dapat menemukan barang-barang kulit dengan harga yang terjangkau hingga barang bermerek yang dipabrikan di Bandung.

Untuk memudahkan pengunjung mendapat informasi mengenai Bandung Great Sale 2016, silahkan mengunduh aplikasi www.mybandung.id/greatsale di Play Store dan App Store. sumber indonesia.travel

Check Also

5b42c8ece5818fbfe5dd4f5592e5e6a72016-09-27_06-30-52

Dukung Indonesia Sebagai Destinasi Menyelam Terbaik di Dunia

Ayo dukung alam bawah laut Indonesia untuk memperebutkan gelar Top Dive Destinations of 2017 versi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *