Tuesday , November 21 2017
Breaking News
Home / INFO KITA / Dukung Indonesia Sebagai Destinasi Menyelam Terbaik di Dunia
5b42c8ece5818fbfe5dd4f5592e5e6a72016-09-27_06-30-52

Dukung Indonesia Sebagai Destinasi Menyelam Terbaik di Dunia

Ayo dukung alam bawah laut Indonesia untuk memperebutkan gelar Top Dive Destinations of 2017 versi www.divemagazine.co.uk. Dukunglah negeri kita agar masuk ke dalam daftar destinasi menyelam terbaik di dunia dan semakin banyak diver yang ingin mengunjunginya.

Setiap penyelam tentu memiliki daftara destinasi favorit yang ingin disambangi, ada juga beberapa destinasi yang tidak pernah bosan dikunjungi sehingga penyelam selalu ingin kembali. Hal inilah yang coba digaungkan oleh www.divemagazine.co.uk agar penyelam siap merencanakan kemana perjalanan mereka selanjutnya pada 2017.

sumber: indonesia.travel

Dilansir dari www.divemagazine.co.uk, dalam memperebutkan peringkat teratas, Indonesia bersaing dengan 15 negara atau situs selam lainnya yaitu Meksiko, Islandia, The Read Sea, Maladewa, Turki, Filipina, Galapagos, Australia, Thailand, Bahama, Palau, Malta, Curacao, Malaysia dan Kuba. Raja Ampat (Indonesia), The Red Sea dan Galapagos merupakan langganan nominasi, sementara Kuba baru saja mendapatkan tempat di tahun ini.

Lalu bagaimana cara menjadi voter? kunjungi link ini. Siapapun berhak memilih tiga dari 16 nominasi yang sudah ditetapkan. Jika destinasi menyelam favorit Anda tidak ada di dalam daftar, Anda dapat mengusulkan destinasi lain lewat email info@divemagazine.co.uk. Apabila banyak orang yang sepakat bahwa destinasi itu layak dinominasikan maka ke-16 nominasi yang sudah ditetapkan bisa saja berubah. Perubahan nominasi ini akan ditutup pada akhir September.

Sebagai penyelenggara, Dive Magazine telah diakui dunia merupakan salah satu sumber informasi dan inspirasi mengenai destinasi menyelam di seluruh dunia serta serba-serbinya. Dive Magazine tidak hanya unggul sebagai pioner bagi majalah sejenisnya, namun juga memiliki konten fotografi yang mengagumkan, penulisan yang baik dan desain majalah yang berkelas.

Media cetaknya telah eksis sejak 1995 dan menjadi bacaan wajib bagi pegiat selam. Setelah 2011, Dive Magazine mencoba go digital lewat website www.divemagazine.co.uk. Semenjak pamornya semakin luas kini Dive Magazine menjadi panutan bagi penyelam di 165 negara dan disesuaikan ke dalam 80 versi yang berbeda.

Check Also

bgs2016-logo

Bandung Great Sale 2016

Kota Bandung akan lebih berwarna dan meriah dengan hadirnya acara Bandung Great Sale 2016. Acara tersebut ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *